Home > Pendaftaran Workshop Manajemen Risiko Batch 4

Pendaftaran Workshop Manajemen Risiko Batch 4

Workshop Manajemen Risiko Perusahaan Perasuransian Batch 4 (terakhir)  akan diadakan pada,

Hari                  : Kamis & Jumat
Tanggal           : 17 & 18 Desember 2015
Jam                  : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat            : Ruang Sasono Mulyo
.                           Hotel Le Méridien Jakarta
.                           Jalan Jenderal Sudirman, Kav 18 – 20, Jakarta

Untuk pendaftaran silahkan mengisi formulir di bawah ini,

Adapun persyaratan peserta workshop ini adalah sebagai berikut:

  1. Masih aktif menjabat sebagai Direksi/Komisaris perusahaan perasuransian yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari perusahaan bersangkutan atau akta notaris.
  2. Telah berpengalaman di industri perasuransian minimal 5 (lima) tahun atau telah menjabat sebagai Direksi/Komisaris perusahaan perasuransian minimal 1 (satu) tahun.
  3. Sudah lulus Uji Kepatutan & Kelayakan dari Otoritas Jasa Keuangan.

 

Untuk melakukan pendaftaran, silahkan isi formulir yang telah disediakan pada halaman ini. Dilengkapi dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Scan KTP/passport peserta
  2. Scan surat pernyataan/keterangan sebagai salah satu direksi/komisaris dari perusahaan tempat bekerja, lama menjabat, serta jabatan terakhirnya atau cukup melampirkan akta notaris pengangkatan direksi/komisaris.
  3. Hardcopy foto berwarna 3x4 satu lembar dan 4x6 satu lembar, bisa dikirimkan ke kantor DAI atau dibawa saat mengikuti workshop
  4. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae terkini
  5. Bukti transfer biaya workshop

 

Biaya workshop sejumlah Rp. 8.500.000/ orang dapat ditransfer ke:

 

Bank Mandiri Cabang Juanda
No. Rekening 119.0085.000.105
Atas Nama: Dewan Asuransi Indonesia

 
Jika pembayaran dilakukan melalui setoran tunai menggunakan slip setoran mandiri, pada kolom berita, mohon bisa diisi dengan nama perusahaan.

 

Kami akan menerapkan sistem first-in, first-served dalam artian, pendaftaran dinyatakan valid hanya jika peserta sudah memenuhi syarat-syarat di atas, khususnya pembayaran.

 

DATA PRIBADI

Kolom bertanda (*) wajib diisi

Nama Lengkap*

Bpk/Ibu

Tempat Lahir*

Tanggal Lahir*

No. KTP/ Passport*

Alamat*

Telpon/HP*

Email Pribadi*

Jabatan*

Menjabat Sejak*

Sesuai Akta Notaris Nomor*



DATA PERUSAHAAN


Nama Perusahaan*

Bpk/Ibu

Nama PIC Perusahaan*

Jabatan PIC*

Alamat Perusahaan*

No. Tlp/HP PIC Perusahaan*

Faximile

Email PIC*

(Kami akan mengirimkan konfirmasi pendaftaran ke email yang Bapak/Ibu cantumkan pada kolom di bawah ini, mohon diiisi cukup satu email saja)

Asosiasi dimana perusahaan bernaung*

(Khusus untuk perusahaan reasuransi, silahkan pilih REASURANSI, untuk broker/pialang Reasuransi silahkan pilih APPARINDO)


Sebelum ke menu "Upload Persyaratan & Pembayaran" silahkan Bapak/Ibu klik "Kirim Pendaftaran" dibawah ini dulu dan pastikan semua data di atas telah diisi dengan lengkap dan benar.


Silakan upload kelengkapan dokumen yang diperlukan pada kolom terlampir. Jika pendaftaran hanya untuk satu orang, silahkan isi kolom yang ada tanda (*) saja, abaikan kolom lainnya. Jika perusahaan mendaftarkan lebih dari satu orang, kami telah sediakan dua kolom tambahan untuk upload masing-masing dokumen. Bukti pembayaran cukup dikirimkan satu kali saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan kontak kami melalui email daftar@dai.or.id atau telpon ke 290 69 751 dengan Sdr. Arif atau Sdr. Ipung

Hardcopy Foto ukuran 3x4 satu lembar dan 4x6 satu lembar mohon dapat dikirimkan ke DAI atau dibawa saat workshop.

* Kolom bertanda (*) wajib diisi
Data Peserta 1

Acceptable file types: doc,docx,pdf,txt,gif,jpg,jpeg,png.
Maximum file size: 3mb.
Data Peserta 2
Data Peserta 3

Jika filenya besar, proses upload akan memakan waktu cukup lama, mohon Bapak/Ibu dapat bersabar untuk menunggunya. Jika proses upload sudah selesai, halaman akan dimuat ulang secara otomatis dan Bapak/Ibu akan mendapatkan email balasan dari kami, jika tidak ada email balasan maka berarti proses upload gagal, silahkan melakukan upload ulang.