DAI Menghadiri Penanaman 1000 Bibit Mangrove Bersama STMA Trisakti

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Jakarta, 05 Juni 2021 – Dewan Asuransi Indonesia menghadiri undangan kegiatan penanaman 1000 bibit pohon mangrove yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA Trisakti). Kegiatan yang diadakan di Wilayah Eko-Wisata Hutang Mangrove Jakarta Utara ini bertemakan “Perluasan Hutan Mangrove dalam Mitigasi Risiko Bencana Terjadinya Tsunami” .

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pengawasan Asuransi dan BPJS Kesehatan OJK Supriyono, Direktur Yayasan Trisakti Bimo Prakoso, Ketua STMA Trisakti Dr. A. Anton Lie, Direktur Eksekutif AAUI, Dinas Kehutanan DKI Jakarta, serta pengurus Kawasan Ekowisata Mangrove Muara Angke, serta perwakilan para sponsor dari perusahaan asuransi umum dan reasuransi yang mendukung kegiatan ini.

Kegiatan penanaman 1000 bibit pohon mangrove juga merupakan bentuk nyata untuk turut serta dalam upaya menjaga kualitas lingkungan hidup, menjaga ekosistem alam kaligus untuk melindungi wilayah pesisir pantai dari ancaman abrasi serta tsunami.

Acara ini juga didukung oleh PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, PT Asuransi Bintang Tbk, PT Maskapai Reasuransi Indonesia, PT Asuransi Perisai Listrik Nasional, PT BRI Asuransi Indonesia, PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia, PT Asuransi Bangun Askrida, PT Asuransi Multi Artha Guna, Tbk.

More to explore